HARDIANSYAH (2022) Pengaruh Persepsi Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Brand Switching Atas Produk Smartphone Vivo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Hardiansyah Stambuk: C 201 16 075, Judul Penelitian: “ Pengaruh Persepsi Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Brand Switching Atas Produk Smartphone Vivo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako). Dibimbing Oleh: Harifuddin Thahir
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi merek dan celebrity endorser terhadap brand switching atas produk smartphone Vivo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako). Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kasual. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada Mahasiswa Universitas Tadulako yang telah melakukan brand switching (perpindahan merek). Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah menggunakan SPSS For Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Merek dan Celebrity Endorser perpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Switching (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tadulako).
Kata kunci: Persepsi Merek, Celebrity Endorser, Brand Switching
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129814 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |