NURHASQIQI (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kendaraan Daihatsu Pada Kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Nurhasqiqi, “Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kendaraan Daihatsu Pada Kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Paluâ€. Dibimbing oleh Ibu Ira Nuriya Santi.
Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian konsumen kendaraan Daihatsu pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu berdasarkan variabel model, kenyamanan, daya tahan, keamanan, harga, dan manfaat. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli kendaraan Daihatsu pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner.
Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Variabel model, kenyamanan, daya tahan, keamanan, harga, dan manfaat berpengaruh secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (2) Variabel model secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (3) Variabel kenyamanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (4) Variabel daya tahan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu.
(5) Variabel keamanansecara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (6) Variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (7) Variabel manfaat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu.
Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian, dan PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129830 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |