TRIA SAFITRI (2023) PENGARUH PROGRAM SAMSAT CORNER, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tria Safitri, C 301 16 192 “Pengaruh Program Samsat Corner, Kulaitas Pelayanan, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Kota Paluâ€, dibimbing oleh Muh. Darma Halwi sebagai pembimbing I dan E. Femilia Zahra sebagai pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis secara simultan maupun secara parsial pengaruh program samsat corner, kualitas pelayanan, dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda dua di Kota Palu. Responden dalam penelitian ini adalah pemilik kendaraan bermotor roda dua di Kota Palu yang berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara langsung, sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program Statistical Product And Service Solution (SPSS) Versi 16.0. hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable program samsat corner, kualitas pelayanan, dan sanksi pajak secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda dua. Secara parsial variabel program samsat corner, kualitas pelayanan, dan sanksi pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda dua.
Kata kunci : Program Samsat Corner, Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130005 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |