PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NOTNORMAL KEDAI DI KABUPATEN SIGI

DWIKA MOHAMMAD PASHA (2023) PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NOTNORMAL KEDAI DI KABUPATEN SIGI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Dwika Mohammad Pasha, C 201 17 033. “Pengaruh Promosi dan Inovasi
Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Notnormal Kedai Di Kabupaten
Sigi”. Dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi
dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Notnormal Kedai Di
Kabupaten Sigi. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif. Teknik pengumpulan data
pada panelitian ini yaitu melakukan wawancara dan menggunakan kuesioner.
Populasi pada penelitian ini tidak diketahui dan sampel ditentukan dengan
menggunakan teknik purposive sampling, dengan responden sebanyak 60 orang.
Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi
berganda dengan keputusan pembelian sebagai variabel dependen dan promosi,
inovasi produk sebagai variabel independen. Analisis data dilakukan secara
simultan dan juga parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Promosi
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Inovasi Produk
berpngaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Promosi dan Inovasi
Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: Promosi, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130013
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item