PENGARUH PROMOSI DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Beriklan Di PT. Radio Nebula Nada Palu)

LEO ZULFIKAR (2022) PENGARUH PROMOSI DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Beriklan Di PT. Radio Nebula Nada Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis pengaruh promosi
dan intellectual capital secara simultan dan sebagian dalam kualitas laporan keuangan.
Penelitian ini berfokus pada promosi dan modal intelektual di PT. Radio Nebula Nada
Palu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Alat analisis yang digunakan untuk menjadi analisis regresi berganda adalah
dengan bantuan statistik dari SPSS. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa sumber
sumber daya dan penerima manfaat dari teknologi informasi, secara bersamaan dan
sebagian memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan. Studi
ini menunjukkan bahwa periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan
pemasaran langsung akan mempengaruhi kinerja perusahaan, selain intellectual capital
adalah salah satu faktor pendukung saat ini yang dibutuhkan.

Kata Kunci: Promosi, Intellectual Capital, Kinerja Perusahaan, Radio

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130014
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item