PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK KOSMETIK MS GLOW DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI

NOVAYANTI (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK KOSMETIK MS GLOW DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Novayanti C20119445 “Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Ulang Pada Produk Kosmetik Ms Glow Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali” , di bawah bimbingan Zakiyah Zahara.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap pembelian ulang pada produk kosmetik Ms Glow di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk kecantikan kosmetik Ms Glow yaitu sebanyak 54 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah eksplanatory, pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi, dokumentasi dan wawancara. Teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan Statistical Product and Servise Solution (SPSS) v.17 dan uji hipotesisi uji F dan uji T hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independent yaitu promosi dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh secara serempak terhadap pembelian ulang pada produk kosmetik Ms Glow di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Kata kunci: promosi, kualitas produk, dan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130016
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item