Pengaruh Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Pada Masyarakat Kota Palu

ADRIZAL MATORANG (2023) Pengaruh Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Pada Masyarakat Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi Pada Masyarakat di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah filsafat positivisme. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat yang berbelanja di toko xiomi Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan multivarariate., dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Promosi dan Persepsi Harga secara sermpak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi pada Masyarakat di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukan bahwa Promosi dan Persepsi Harga secara sermpak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi pada Masyarakat di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130019
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item