PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI BAKAR 257 DI KOTA PALU

MUH SYAFRULLAH (2021) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI BAKAR 257 DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Muh. Syafrullah, C 201 14 307. Judul Penelitian “Pengaruh Promosi Di Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Roti Bakar 257 Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak Harifuddin Thahir.

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Roti Bakar 257 Di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi di media sosial dan word of mouth secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Roti Bakar 257 Palu. Promosi di media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Roti Bakar 257 Palu. Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Roti Bakar 257 Palu.

Kata Kunci: Promosi Di Media Sosial, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130021
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item