Pengaruh Promosi Online, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nim Shop Di Kota Palu

BELLANTRIX D.C.S SAPETU (2022) Pengaruh Promosi Online, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nim Shop Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Bellantrix D.C.S Sapetu, C 201 16 152. Judul Penelitian “Pengaruh Promosi Online, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nim Shop Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Maskuri Sutomo selaku pembimbing.

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi online, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan promosi online, persepsi harga dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Promosi online secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu. Citra merek secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Nim Shop di Kota Palu.

Kata Kunci: Promosi Online, Persepsi Harga dan Citra Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130029
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item