PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG NUGGET BANANABIM DI KOTA PALU

RISKA DELSAPUTRI (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG NUGGET BANANABIM DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riska Delsaputri C 201 16 2019, Pengaruh Promosi Penjualan dan media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pisang Nugget BananaBim di Kota Palu dibimbing oleh Ira Nuriya Santi.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel promosi penjualan dan media sosial instagram terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan meyebarkan kuesioner kepada para pengunjung yang membeli pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi pembelian dan media sosial instagram secara serentak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Variabel promosi penjualan secara parsial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu. Variabel media sosial instagram secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pisang nugget BananaBim di Kota Palu
Kata kunci : Promosi Pembelian, Media Sosial Instagram, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130034
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item