PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE LAZADA

JEKLIN CLARITA (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE LAZADA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Jeklin Clarita, 2024. Pengaruh Promosi Penjualan, Keamanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Lazada, dibimbing oleh Elimawaty Rombe.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, keamanan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Lazada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang berkaitan erat dengan paradigma postivisme biasa digunakan untuk meneliti sesuatu atau masalah yang bersifat acak pada populasi sampel tertentu dalam menguji hipotesis yang telah dijabarkan sebelumnya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Marketplace Lazada, sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Hasil penelitian dari uji hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa (1) Variabel promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Variabel keamanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan (3) Variabel kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Promosi Pejualan, Keamanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Lazada.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130038
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item