PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AVANZA MELALUI PENGURANGAN PAJAK PADA PT. HADJI KALLA CABANG JUANDA PALU

ANDI JUMRIANI (2022) PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AVANZA MELALUI PENGURANGAN PAJAK PADA PT. HADJI KALLA CABANG JUANDA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Andi Jumriani, Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza Melalui Pengurangan Pajak Pada PT. Hadji Kalla Cabang Juanda Palu.
Dibimbing Oleh Zakiyah Zahara.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengurangan pajak memoderasi hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah jenis kuantitatif dan data kuantitatif. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebannyak 60 responden. Sampel penelitian ini konsumen yang telah melakukan pembelian mobil Avanza ditahun 2020/2021 dan tengah melakukan service di PT. Hadji Kalla Cabang Junada Palu. Teknik analisis yang digunakan Regresi Moderasi dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Avanza PT. Hadji Kalla Cabang Juanda Palu. Kemudian pengurangan pajak dapat memperkuat hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian mobil Avanza PT. Hadji Kalla Cabang Juanda Palu.
Kata Kunci: promosi, pengurangan pajak, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130039
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item