PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA ROTI BAKAR MODERN DI KOTA PALU

FADILLAH DHEA SALSABILLA (2023) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA ROTI BAKAR MODERN DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fadillah Dhea Salsabilla, C201186569, Pengaruh Promosi, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Roti Bakar Modern Di Kota Palu, Dibimbing oleh Muzakir

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh promosi, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Roti Bakar Modern di Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Roti Bakar Modern di Kota Palu dengan jumlah sampel 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel promosi, citra merek, dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada Roti Bakar Modern di Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi, citra merek, dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.

Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130042
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item