PENGARUH PSIKOLOGI KONSUMEN DAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL BRIO DI PT. BALINDO MANUNGGAL BERSAMA KOTA PALU

NINDY OKTAVIANI (2022) PENGARUH PSIKOLOGI KONSUMEN DAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL BRIO DI PT. BALINDO MANUNGGAL BERSAMA KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Psikologi Konsumen Dan Keluarga Terhadap Keputusan Membeli Mobil Brio di PT. Balindo Manunggal Bersama Kota Palu
Nindy Oktaviani, Stambuk C 201 16 370, Dibimbing oleh Elimawaty Rombe

ABSTRAKSI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh psikologi konsumen dan keluarga terhadap keputusan pembelian pada PT. Honda Balindo Palu baik secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian yang dipakai pada penelitian ini yaitu deskriprif kausal, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode nonprobability sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 45 orang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program statistik SPSS versi 21.0. Hasil pengolahan data dengan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa psikologi konsumen dan keluarga baik secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keutusan pembelian pada PT. Honda Balindo Palu.

Kata Kunci: Psikologi Konsumen. Keluarga. Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130050
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item