Pengaruh Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Universitas Tadulako Tojo Una - Una

NUR FAIZA (2022) Pengaruh Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Universitas Tadulako Tojo Una - Una. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Untuk mengetahui dan menjelaskan psikologis
konsumen yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran, dan memori
berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. (2)
Untuk mengetahui dan mejelaskan motivasi konsumen berpengaruh terhadap
keputusan pembelian smartphone Vivo. (3) Untuk mengetahui dan menjelaskan
persepsi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo
(4) Untuk mengetahui dan menjelaskan pembelajaran konsumen berpengaruh
terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo. (5) Untuk mengetahui dan
menjelaskan memori konsumen secara berpengaruh terhadap keputusan
pembelian smartphone Vivo. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini
menggunakan Acidential sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 70
responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas
dan reabilitas. Metode analisis menggunakan Multiple Regresion Analisis. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa (1) Psikologis Konsumen yang terdiri dari
motivasi, persepsi, pembelajaran, dan memory serempak berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada Mahasiswa Manajemen
PSDKU Untad Touna (2) Motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian Smartphone Vivo pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Untad Touna
(3) Persepsi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone
Vivo pada Mahasiswa Manajemen PSDKU Untad Touna (4) Pembelajaran
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada
Mahasiswa Manajemen PSDKU Untad Touna (6) Memori tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada Mahasiswa
Manajemen PSDKU Untad Touna
Kata Kunci : Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Memori dan Keputusan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130051
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item