PENGARUH QUIZ TEAM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS V SD INPRES 5 BIROBULI

KARTIKA TRIFIANTY (2022) PENGARUH QUIZ TEAM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS V SD INPRES 5 BIROBULI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Kartika Trifianty (2021) Pengaruh quis team terhadap hasil belajar siswa pada
mata pelajaran ips di kelas V SD Inpres 5 Birobuli. Skripsi Program Studi
Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan, Fakultas keguruan Dan
Ilmu Pedidikan, Universitas Tadulako. Pembimbing Rizal,S.Ag.,M.Pd
Permasalahan utama dalam penelitian ini adalah apakah hasil belajar siswa kelas
V SD Inpres 5 Birobuli pada mata pelajaran IPS dapat ditingkatkan melalui
metode quiz team. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa
kelas V SD Inpres 5 Birobuli, Jenis penlitian ini adalah penelitian quasi
eksperiment. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif jenis penelitian
menggunakan penelitian quasi eksperiment penelitian ini melibatkan dua
kelompok yakni eksperiment dan control, kelompok eksperiment di berikan
perlakuan metode quis team, dan kelompok kontrol mengunakan metode
konvensional.
Kata kunci : Hasil belajar,pengaruh metode quiz team

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130098
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item