PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA PALU

TIN EKA PURNAMA (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tin Eka Yuka Purnama, C 201 16 025, Pengaruh Relationship Marketing Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Kosmetik Make Over Di Kota Palu, Dibimbing Oleh Elimawaty Rombe.
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh veriabel Relationship Marketing dan Brand Image terhadap kepuasan pelanggan pada Kosmetik Make Over di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen dan melakukan wawancara. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Relatinonship Marketing dan Brand Image secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial variable Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial variable Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Relationship Marketing, Brand Image, Kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130138
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item