PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOBIL TOYOTA HADJI KALLA DJUANDA

ABDUL MADAL (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOBIL TOYOTA HADJI KALLA DJUANDA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN PENGALAMAN KOSNUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOBIL TOYOTA HADJI KALLA DJUANDA PALU
Abdul Madal, C 201 17 083, dibimbing oleh Ponirin

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh veriabel relationship marketing dan pengalaman konsumen terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Mobil Toyota Hadji Kalla Djuanda. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen dan melakukan wawancara. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel relatinonship marketing dan pengalaman konsumen secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial variable relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial variable pengalaman konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci: relationship marketing , penglaman konsumen, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130139
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item