PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA KFC DI KOTA PALU

DWI KHAIRUNNISA (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA KFC DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan Pada KFC Kota Palu Dwi Khairunnisa, Stambuk C20118581, Dibimbing oleh Syamsul Bachri

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan pada KFC Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan KFC Jalan Juanda Kota Palu dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan pada KFC Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa relationship marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Relationship Marketing, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130142
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item