PENGARUH SALES PROMOTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALU

ANDIRAH (2023) PENGARUH SALES PROMOTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Andirah, C 201 18 187, “Pengaruh Sales Promotion dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada E-commerce Shopee di Kota Palu. Dibimbing oleh Syamsul Bachri,
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh sales promotion dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada e-commerce Shopee di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif-kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikas Shopee di Kota palu yang pernah melakukan pembelian tidak terencana. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sales promotion dan shopping lifestyle secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada e-commerce Shopee di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa sales promotion dan shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada e-commerce Shopee di Kota Palu.

Kata Kunci: Sales Promotion, Shopping Lifestyle, dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130171
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item