Pengaruh Sanksi Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Empat Di Kantor Samsat Palu

RIZKA ATILA (2021) Pengaruh Sanksi Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Empat Di Kantor Samsat Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Rizka Atila, C 301 15 254. Judul Penelitian: “Pengaruh Sanksi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Empat Di Kantor Samsat Palu”. Dibimbing oleh Abdul Pattawe dan Tampang

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sanksi perpajakan dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan Bermotor Roda Empat di Kantor Samsat Palu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian verifikatif (hipotesis). Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sanksi perpajakan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan Bermotor Roda Empat di Kantor Samsat Palu. Sanksi perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan Bermotor Roda Empat di Kantor Samsat Palu. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan Bermotor Roda Empat di Kantor Samsat Palu.

Kata Kunci: Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajik Pajak

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130188
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item