PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOCATION STRATEGY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALAM RAYA HOTEL DI ERA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU

AGUNG PRATAMA (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOCATION STRATEGY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALAM RAYA HOTEL DI ERA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Agung Pratama (C20117307) Judul Penelitian: “Pengaruh Service Quality dan Location Strategy Terhadap Kepuasan Pelanggan Alam Raya Hotel di Era Pandemi Covid-19 di Kota Palu”.
Pembimbing : Nirwan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan location strategy terhadap kepuasan pelanggan Alam Raya Hotel di Era Pandemi Covid-19 di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menginap pada Alam Raya Hotel. Berdasarkan data jumlah masyarakat yang menginap dari bulan April 2020 sampai januari 2021 berjumlah 1.341, tetapi jumlah tersebut tidak bisa dijadikan populasi karena ada perhitungan ganda di dalamnya. Maka dalam penelitian ini tetap mengacu pada populasi yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti (nonprobability sampling). Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.16. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel service quality dan location strategy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Alam Raya Hotel di Era Pandemi Covid-19 di Kota Palu.

Kata Kunci: Service Quality, Location Strategy dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130239
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item