PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA MAXIM DI KOTA PALU

VANI AURELLIA (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA MAXIM DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Vani Aurellia, Pengaruh Servive Quality Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Maxim di Kota Palu. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality (berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan, empati) secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan pengguna jasa Maxim di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan pengguna jasa Maxim di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah Skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality (berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati) secara serempak dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa Maxim di Kota Palu.

Kata kunci: berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan kepuasan pengguna.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130241
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item