PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MR.DAV COFFEE SHOP DI KOTA PALU

SULISTIANI (2020) PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MR.DAV COFFEE SHOP DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servicescape terhadap minat beli ulang pada Mr.dav Coffee Shop di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Variabel independen adalah kondisi sekitar (X1), tata letak spasial dan fungsionalitas (X2), tanda, simbol dan artefak (X3). Sedangkan variabel dependen adalah minat beli ulang (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kondisi sekitar, tata letak spasial dan fungsionalitas, tanda, simbol dan artefak memiliki hasil yang signifikan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kondisi sekitar, tata letak spasial dan fungsionalitas, tanda, simbol dan artefak dapat berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada Mr.dav Coffee Shop di Kota Palu.
Kata kunci: Servicescape, Minat Beli Ulang, Mr.dav Coffee Shop

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130251
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item