PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN NIMS STORE PALU

LOUISA MARIA GIFTA TENDA (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN NIMS STORE PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Louisa M G Tenda, C 201 17 263. Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement Dan Hedonic Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Nims Store Palu, dibimbing oleh Adfiyani Fadjar.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic lifestyle terhadap impulse buying behavior pada konsumen NIMS Store di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausal. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa shopping lifestyle, fashion involvement dan Hedonic lifestyle secara simultan berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen NIMS Store di Kota Palu. Shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen NIMS Store di Kota Palu. Fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen NIMS Store di Kota Palu. Hedonic lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen NIMS Store di Kota Palu.
Kata Kunci: Shopping lifestyle, fashion involvement, hedonic lifestyle, impulse buying

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130254
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item