PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI PADA MARKETPLACE SHOPEE DI UNIVERSITAS TADULAKO

NI KADEK IRMAYANTI (2021) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI PADA MARKETPLACE SHOPEE DI UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap dan norma
subjektif baik secara simultan maupun parsial terhadap niat beli ulang pada
Marketplace Shopee di Universitas Tadulako. Metode penelitian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode deskripsi kausal. Adapun sampel yang
digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 90 responden dengan bentuk
pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang
digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS
versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sikap berpengaruh
positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee di
Universitas Tadulako dan variabel norma subjektif berpengaruh positif dan
signifikan terhadap niat beli ulang pada Marketplace Shopee di Universitas
Tadulako. Sedangkan untuk hasil penelitian secara simultan variabel sikap dan
norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada
Marketplace Shopee di Universitas Tadulako

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130260
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item