PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP REPURCHASING PELANGGAN JNE DI KOTA PALU

DITA ISTIANISSAH (2024) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP REPURCHASING PELANGGAN JNE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap repurchasing pelanggan JNE di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif dengan bentuk hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa JNE Express. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan samplingincidental, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sikap dan norma subjektifsecara serempak berpengaruh signifikan terhadap variabel repurchasing pelanggan JNE di Kota Palu.
Kata Kunci:Sikap, Norma Subjektif &Repurchasing.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130261
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item