Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Wisata Kuliner Rono Tapa Di Desa Lero

SAFIRA MUTIA RAMADHANI (2024) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Wisata Kuliner Rono Tapa Di Desa Lero. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh social
media marketing yang diukur dengan variabel content creation, content sharing,
connecting, dan self community building terhadap kunjungan wisata kuliner rono
tapa di desa lero. Jenis penelitian ini adalah deskrptif verivikatif. Pengumpulan data
dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen dan melakukan
wawancara dengan beberapa pengunjung rono tapa di desa lero. Teknik
pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling,
dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis data menggunakan
regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel content
creation, content sharing, connecting, Self community building secara serempak
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. Variabel
content creation secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan berkunjung. Variabel content sharing, connecting dan self community
building secara parsial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan
berkunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130372
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item