PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI ES TEH INDONESIA DI KOTA PALU

SHAFIRA FAHRANI (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI ES TEH INDONESIA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian kembali Es Teh Indonesia di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Es Teh Indonesia Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content creation, content sharing, connecting, dan community building secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kembali Es Teh Indonesia di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa content creation, content sharing, connecting, dan community building berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali.
Kata kunci: Social Media Marketing, Keputusan Pembelian Kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130373
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item