SYAFHIRA TOUFILIA AL-AMRI (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK SCARLETT BODY LOTION DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK SCARLETT BODY LOTION DI KOTA PALU
Syafhira Toufilia Al-Amri, C 201 17 145, dibimbing oleh Elimawaty Rombe.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh sosial media marketing yang diukur dengan variable content creation, content sharing, connecting dan self community building terhadap keputusan pembelian kembali pada produk scarlett body lotion di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif verifikatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen dan melakukan wawancara dengan beberapa distributor scarlet di Kota Palu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel content creation, content sharing, connecting dan self community building secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian kembali. Variable content creation dan self community building secara parsial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kembali. Variable content sharing dan connecting secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali.
Kata kunci: sosial media marketing, pembelian kembali.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130374 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |