DICKY DARMAWAN (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MERKETING DAN DISKON TERHADAP E-WOM MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA SERVIS HP DI Its APPLE REPAIR KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengaruh Social Media Merketing Dan Diskon Terhadap e-WOM Melalui Kepuasan Konsumen Pada Servis Hp Di Its Apple Repair Kota Palu
Dicky Darmawan, Stambuk C20118648, Dibimbing oleh Ponorin
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh sosial media marketing dan diskon terhadap e-WOM melalui kepuasan konsumen pada servis hp di Its Apple Repair Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Its Apple Repair Kota Palu dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Teknik analisis yang digunakan adalah teknik PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukan sosial media marketing dan diskon berpengaruh terhadap e-WOM melalui kepuasan konsumen pada servis hp di Its Apple Repair Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa sosial media marketing dan diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-WOM melalui kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Sosial Media Marketing, Diskon, e-WOM,Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130375 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |