REGITA LIBRANI AISYA PUTRI (2025) PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Regita Librani Aisya Putri, C30119078. “Pengaruh Sosialisasi Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Di
Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palu)†dibimbing oleh Mohammad Iqbal Bakry
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Sosialisasi Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan cara melakukan survey dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Palu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 398 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik incidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui penyebaran kuesioner. Pengolahan data menggunakan program SPSS 25 dengan analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Sosialisasi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan Fiskus berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130388 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |