PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PRIBADI (UMKM) PADA KPP PRATAMA PALU

NUR FADILAH (2020) PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PRIBADI (UMKM) PADA KPP PRATAMA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Nur Fadilah, C 301 12 034. “Pengaruh Sosialisasi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (UMKM) Pada KPP Pratama Palu”. Dibimbing oleh Muhammad Natsir dan Ni Made Suwitri Parwati.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Sosialisasi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (UMKM) Pada KPP Pratama Palu baik secara simultan maupun secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis data yaitu Analisis Regresi Linear Berganda. Sampel Penelitian ini ditetapkan dengan metode purposive sampling. penelitian ini
menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dan data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan sosialisasi perpajakan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.. Untuk hasil uji regresi secara parsial variabel Sosialisasi Perpajakan tidak berpengaruh terhadap kinerja aparat pemerintah daerah, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Kata Kunci : Sosialisasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130389
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item