PENGARUH STORE ATMOSPHERE DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI PADA RE.KREASI COFFEE

MUHAMMAD ZIDNIE ILMAN RAINA (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI PADA RE.KREASI COFFEE. Diploma thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Store Atmosphere yang meliputi (Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display) secara serempak dan parsial dapat menigkatkan keputusan berkunjung kembali pada Re.Kreasi Coffee. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kausal komparatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat kota Palu yang pernah berkunjung ke Re.Kreasi Coffee. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesionoer, yang kemudian diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Store Atmosphere yang meliputi Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display baik secara serempak maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung kembali pada Re.Kreasi Coffee.

Kata Kunci: Store Amosphere, Exterior, General Interior, sotre layout, Interior Display dan keputusan berkunjung kembali

Item Type: Thesis (Diploma)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130410
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item