PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MERDEKA BARBERSHOP KOTA PALU

MICHAEL ROBINSON PAPPA TANGKEALLO (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MERDEKA BARBERSHOP KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan store
atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Merdeka
Barbershop Palu. Jumlah sampel dari penelitian ini adalah 30 orang. Teknik
pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan variabel store atmosphere (X1) dan kualitas
pelayanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen di
Merdeka Barbershop Palu, hal ini dibuktikan oleh sig. F = 0,004 < ? = 0,05.
Terdapat pengaruh store atmosphere secara parsial terhadap kepuasan
konsumen di Merdeka Barbershop Palu, hal ini dibuktikan dari nilai sig t = 0,016
< ? = 0,05. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap
kepuasan konsumen di Merdeka Barbershop Palu, hal ini dibuktikan dari nilai sig
t = 0,021 < ? = 0,05
Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130416
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item