PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Ayam Geprek Ampana Cafe And Resto)

NURAFNI KALOLI (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Ayam Geprek Ampana Cafe And Resto). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Ayam Geprek Ampana Cafe And Resto). Nur Afni Noviany, C201 15 461. Dibimbing oleh Rosida P. Adam.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa: (1) Pengaruh secara simultan Store atmosphere yang terdiri dari Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto (2) Pengaruh dimensi Exterior terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Rest (3) Pengaruh dimensi General Interior terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (4) Pengaruh dimensi Store Layout terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (5) Pengaruh dimensi Interior Display terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Store atmosphere yang terdiri dari Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto (2) Dimensi Exterior berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto (3) Dimensi General Interior berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (4) Dimensi Store Layout berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto. (5) Dimensi Interior Display berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Ayam Geprek Ampana Cafe and Resto.

Kata Kunci : Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display dan
Kepuasan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130423
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item