PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI PADA CAFE NEXTDOOR DI KOTA PALU

ANNISA NURUL CHATIMAH (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI PADA CAFE NEXTDOOR DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Annisa Nurul Chatimah Parampasi : C 201 15 358 Judul penelitian: “Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Membeli Pada Cafe Nextdoor di Kota Palu” dibimbing oleh H.Syamsul Bahri Dg.Parani selaku pembimbing

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmsophere terhadap kepuasan konsumen membeli pada Cafe Nextdoor di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah exterior (X1), general interior (X2), store layout (X3) dan interior display (X4). sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen membeli pada Cafe Nextdoor (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 16 for windows.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel exterior, general interior, store layout dan interior display memiliki hasil yang signifikan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa exterior, general interior, store layout dan interior display dapat berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen membeli pada cafe Nextdoor di Kota Palu.
Kata kunci: Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, Cafe Nextdoor

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130425
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item