PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KAFE JEPA DI KOTA PALU

FITRIANI (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KAFE JEPA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmsophere terhadap minat beli ulang pada Kafe Jepa di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah exterior (X1), general interior (X2), store layout (X3) dan interior display (X4). sedangkan variabel dependen adalah minat beli ulang (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel exterior, general interior, store layout dan interior display secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Kafe Jepa di Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa exterior, general interior, store layout dan interior display dapat berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada Kafe Jepa di Kota Palu.
Kata kunci: Store Atmosphere, Minat Beli Ulang, Kafe Jepa

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130429
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item