PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEDAI CANTIKA DI TANGGUL PELANGI KOLONODALE

RAHMY RIZKAWATI (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEDAI CANTIKA DI TANGGUL PELANGI KOLONODALE. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

penelitian ini berlokasi di kec petasia kab morowali utara. objek penelitian adalah kedai cantika di tanggul pelangi kolonodale, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. ukuran sampel penelitian ini sebanyak 5x indikator atau 5x 16=80 sampel.
popilasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian ulang pad kedai cantika di tanggul pelangi kolonodale. teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda
hasil penelitian menunjukan variabel store atmosphere yang terdiri dari exteror, interor, store layout dan display interior secra serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen, exteror berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen, interior berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen, store layout berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen, display interior berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen

kata kunci : store atmosphere, exterior, interior, store layout, display interior, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130431
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item