PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN DAYA SAING DENGAN KEPUASAN ORANG TUA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMA AL AZHAR PALU

RAJIMAN (2023) PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN DAYA SAING DENGAN KEPUASAN ORANG TUA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMA AL AZHAR PALU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi digital marketing terhadap daya saing dengan kepuasan orang tua sebagai variabel intervening di
SMA Al Azhar Mandiri Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif-kausal. Sampel penelitian adalah 100 orang tua siswa SMA Al Azhar Mandiri Palu yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis dengan bantuan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) strategi pemasaran
digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing (2) strategi pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan orang tua, (3) kepuasan orang tua berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing , (4) kepuasan orang tua memediasi pengaruh strategi pemasaran digital terhadap daya saing. Studi ini berkontribusi pada literatur pemasaran digital, khususnya pada
strategi pemasaran digital, daya saing, dan kepuasan orang tua.

Kata Kunci: Digital Marketing, Daya Saing, Kepuaan Orang Tua

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined])
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130443
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item