DEVI INDRI APRIANI (2020) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Devi Indri Apriani, C 301 15 163. “Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Locus of Control Terhadap Prestasi belajar Mahasiswa Akuntansi (Studi pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako)â€. Dibimbing oleh Abdul Kahar dan Nurlaela Mapparessa.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh strategi pembelajaran dan locus of control secara simultan dan parsial terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel metode simple random sampling. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pembelajaran dan locus of control secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi. Secara parsial strategi pembelajaran dan locus of control berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi.
Kata kunci: Strategi Pembelajaran, Locus of Control, Prestasi Belajar Mahasiswa Akuntansi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130454 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |