Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Toko Sahabat Gadget Morowali Bungku Barat.

MUSLIMAH RABBIE (2023) Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Toko Sahabat Gadget Morowali Bungku Barat. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang konsumen pada toko sahabat gadget Morowali Bungku barat. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal. Jumlah sampel dalam penelitian ini 60 responden dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel strategi promosi dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen strategi promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen kualitas layanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang konsumen pada toko sahabat gadget Morowali Bungku Barat

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130458
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item