PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MR. DAV COFFEE SHOP PALU

INDASARI (2020) PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MR. DAV COFFEE SHOP PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Indasari, No. Stambuk: C20115160. Judul: Pengaruh Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mr. Dav Coffee Shop Palu. Dibimbing oleh Bapak Syamsul Bachri.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mr. Dav Coffee Shop. Sampel yang diambil sebanyak 50 responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Adapun hasil dari penelitian ini diketahui bahwa suasana toko yang meliputi: (1) Suasana Toko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000. (2) Bagian luar toko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0.589. (3) Interior umum berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0.004. (4) Tata letak toko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0.048. (5) Pajangan interior berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan tingkat signifikansi sebesar 0.015. Besarnya pengaruh suasana toko terhadap keputusan pembelian konsumen (adjusted R2) adalah sebesar 54,3%.

Kata Kunci: Suasana Toko, Bagian Luar Toko, Interior Umum, Tata Letak Toko, Pajangan Interior, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130498
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item