MUKHAMAD RIZAL (2023) PENGARUH SUPPLAY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI WARUNG SARI LAUT KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Mukhamad Rizal, C 201 1 168, Pengaruh Supply Chain Management
Terhadap Kualitas Layanan di Warung Sari Laut Kota Palu Dibimbing
Oleh Sulaeman Miru
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Supply Chain Management
terhadap kualitas layanan di warung sari laut kota palu. Variabel independen yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Information Sharing (X1), Long Term
Relitionship (X2), Cooperation (X3), dan Process Integration (X4). Sedangkan
variabel dependen yang digunakan adalah Kualitas Layanan (Y). Sample pada
penelitian ini diambil sebanyak 100 responden dengan teknik non-probability
sampling, pengumpulan data dilakukan dengan menybarkan kuesioner secara
offline dan online. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah metode analisis regresi linier berganda meliputi uji validasi, uji reliabilitas,
uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis melalui uji F dan uji t
dengan bantuan software SPSS versi 16. Pengujian hipotesis menggunakan uji t
menunjukkan bahwa variabel Independen yang diteliti yaitu Supply Chain
Management terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel
dependen Klualitas Layanan. Kemudian hasil analisis menggunakan uji F dapat
diketahui bahwa variabel independen yaitu Supply Chain Management secara
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu Kualitas
Layanan.
Kata Kunci: Supply Chain Management, Kualitas Layanan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130553 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |