SERVINA KOSU (2022) Pengaruh Threat Emotion, Persepsi Kualitas Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel threat emotion, persepsi kualitas dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 60 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa threat emotion, persepsi kualitas dan brand trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu. Threat emotion secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu. Persepsi kualitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu. Kepercayaan Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kota Palu.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130639 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |