PINGKI KRISTIANA (2021) Pengaruh Threat Emotions Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran Rexona Pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Pingki kristiana, Pengaruh Threat Emotions dan Kepercayaan Merek Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Deodoran Rexona pada Generasi Z Mahasiswa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, Dibimbing oleh Ira Nuriya
Santi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Threat Emotions dan
Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran Rexona
pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.
Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan
sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan
menyebar kuesioner secara langsung dan online. Metode analisis data dilakukan
dengan metode Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunujkan bahwa
secara simultan variabel Threat Emotions dan Kepercayaan Merek Berpengaruh
signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran Rexona pada
Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako,
sedangkan secara parsial variabel Threat Emotions dan Kepercayaan Merek
Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran
Rexona pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas
Tadulako.
Kata Kunci: Threat Emotions, Kepercayaan Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130640 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |