SUGANDI (2023) PENGARUH THREAT EMOTIONS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR PADA GENERASI Z MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Sugandi C20119347, Pengaruh Threat Emotions dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Clear pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, Dibimbing oleh Zakiyah Zahara.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Threat Emotions dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Clear pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan variabel threat emotions dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Shampo Clear pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, sedangkan secara parsial variabel threat emotions dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Shampo Clear pada Generasi Z Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130641 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |