NURFITASARI (2023) PENGARUH TRANSPARANSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN RODA DUA PADA KANTOR SAMSAT BANGGAI KEPULAUAN. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
NURFITASARI, C 301 17 302 “Pengaruh Transparansi dan Kualitas Pelayanan 
Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Roda Dua Pada Kantor SAMSAT 
Banggai Kepulauanâ€, dibimbing oleh Jamaluddin dan Ni Made Suwitri 
Parwati
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh 
Transparansi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak 
Kendaraan Roda Dua Pada Kantor SAMSAT Banggai Kepulauan. Penelitian ini 
menggunakan metode survey, dengan menggunakan teknik penarikan sampel 
accsidental sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu wajib pajak 
kendaraan roda dua yang berada di Kabupaten Banggai Kepulauan yang 
berjumlah 370 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini 
adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear 
berganda. Teknik pengumpulan data melalui kusioner dan dokumentasi. Hasil 
penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Tranparansi dan Kualitas 
Pelayanan berpengaruh signifikan terdahap Kepatuhan wajib pajak kendaraan 
roda dua. Secara parsial Transparansi dan Kualitas Pelyanan berpengaruh 
terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan roda dua. hal ini dengan adanya 
transparansi dalam pajak dan kualitas pelayanan yang baik maka wajib pajak akan 
patuh dalam membayar pajak.
Kata Kunci : Tranparansi, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak 
Kendaraan.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130712 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

