NURFITASARI (2023) PENGARUH TRANSPARANSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN RODA DUA PADA KANTOR SAMSAT BANGGAI KEPULAUAN. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
NURFITASARI, C 301 17 302 “Pengaruh Transparansi dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Roda Dua Pada Kantor SAMSAT
Banggai Kepulauanâ€, dibimbing oleh Jamaluddin dan Ni Made Suwitri
Parwati
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh
Transparansi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak
Kendaraan Roda Dua Pada Kantor SAMSAT Banggai Kepulauan. Penelitian ini
menggunakan metode survey, dengan menggunakan teknik penarikan sampel
accsidental sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu wajib pajak
kendaraan roda dua yang berada di Kabupaten Banggai Kepulauan yang
berjumlah 370 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini
adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear
berganda. Teknik pengumpulan data melalui kusioner dan dokumentasi. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Tranparansi dan Kualitas
Pelayanan berpengaruh signifikan terdahap Kepatuhan wajib pajak kendaraan
roda dua. Secara parsial Transparansi dan Kualitas Pelyanan berpengaruh
terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan roda dua. hal ini dengan adanya
transparansi dalam pajak dan kualitas pelayanan yang baik maka wajib pajak akan
patuh dalam membayar pajak.
Kata Kunci : Tranparansi, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak
Kendaraan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130712 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |