Pengaruh Variasi Produk, Persepsi Harga Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Banua Cokelat Kota Palu

I PUTU SERAYA (2021) Pengaruh Variasi Produk, Persepsi Harga Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Banua Cokelat Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variasi produk, persepsi harga dan pengalaman pelanggan secara serempak dan parsial terhadap keputusan pembelian di Banua Cokelat. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Banua Cokelat di Kota Palu yang telah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dengan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variasi produk, persepsi harga dan pengalaman pelanggan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang di Banua Cokelat. Berdasarkan uji parsial, variasi produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Sedangkan pengalaman pelanggan memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130826
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item