PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PALU

ARINI PUTRI CENDANA (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DIKOTA PALU

ARINI PUTRI CENDANA C 201 17 361. Dibimbing oleh Dr. Muzakir. SE.,M.Si

ABSTRAK

Maksud dan tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui secara serempak dan variasi produk, persepsi harga dan promosi digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee diKota Palu.Populasi penelitian yaitu sebanyak 67 responden, dengan menggunakan teknik penarikan sampel denganmetode Purposive Sampling.Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa secara serempak variasi produk, persepsi harga dan promosi digital berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Palu, hasil uji parsial membuktikan bahwa variasi produk, persepsi harga dan promosi digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Palu.

Kata kunci: Variasi Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Digital dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/130827
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item